Suoth Nyatakan Rumende Tetap Ketua DPD LPM Kota Tomohon

Reporter : | 06 Jul, 2018 - 8:22 pm WITA

Dr Rooije RH Rumende SSi MKes  dan Drs Ferdy Suoth

Dr Rooije RH Rumende SSi MKes dan Drs Ferdy Suoth

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah waktu lalu mengeluarkan SK Pemberhentian Dr Rooije RH Rumende SSi MKes sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon, Ketua DPD LPM Sulawesi Utara Drs Ferdy Suoth akhirnya menarik SK tersebut.

Hal itu diungkapkan Suoth kepada wartawan usai pelantikan pengurus LPM kelurahan se-Kota Tomohon JUmat (6/7/2018) di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur.

‘’Pak Rumende tetap sah sebagai ketua dan tetap fokus untuk menjalankan tugasnya menjalankan amanat untuk menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah,’’ ujar Suoth.

Ketika ditanya wartawan apakah sudha ada surat pengaktifan kembali Rumende, Suoth mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar rapat pleno untuk menetapkan kembali jabatan Rumende sebagai ketua.

‘’Segera dilaksanakan rapat pleno pengurus DPD LPM Provinsi Sulawesi Utara. Yang pasti, saat ini tidak ada masalah lagi di kepengurusan LPM Kota Tomohon,’’ tukas Suoth didampingi sejumlah pengurus DPD LPM Sulawesi Utara dan Ketua LPM Kabupaten Minahasa, Minahasa Utara dan Kota Manado. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment