Bupati Mewoh Melayat ke Rumah Duka Almarhum Ayah Wabup Minsel

Reporter : | 06 Jul, 2018 - 6:03 pm WITA

 Lexi Wongkar , Frangky Wongkar SH, drs Royke H Mewoh DEA, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, Jumat (6/7/2018), melayat ke rumah duka almarhum Lexi Wongkar yang merupakan ayahanda Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Wongkar SH.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua Pak Wakil Bupati Minahasa Selatan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta kesabaran menghadapi duka cita ini,” ucap Mewoh.

Lanjut dikatakan Bupati, peristiwa duka cita merupakan peristiwa yang sangat menyakitkan hati. Namun sebagai umat yang percaya kepada Tuhan kematian merupakan cara Tuhan untuk mengasihi umatnya. Mewoh berpesan kepada keluarga dengan duka cita ini. Kiranya keluarga semakin dekat dan menyandarkan segala sesuatu kepada Tuhan, sebab Tuhan lah yang empunya hidup kita serta segala apa yang ada di dunia ini.

“Saya yakin dan percaya Tuhan akan memberi penghiburan serta kekuatan kepada keluarga agar tak larut dalam duka cita. Dan menatap kedepan bahwa Tuhan punya rencana yang indah buat keluarga, “tukas Mewoh.

Turut mendampingi Bupati, Sekda Jeffry R Korengkeng SH MS.i, Asisten Pemerintah dan Kesra Dr Denny Mangalah, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.