Sekda Robby Ngongoloy Terima 1.860 Mahasiswa KKT Unsrat

Reporter : | 06 Jul, 2018 - 10:17 am WITA

Universitas Sam Ratulang Manado, KKT UnsratRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Universitas Sam Ratulang Manado (Unsrat), kembali ‘menitipkan’ mahasiswanya yang berjumlah 1.860 orang untuk melakukan KKT selama 23 hari di 11 kecamatan di Minahasa Tenggara.

Ribuan mahasiswa KKT Unsrat tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Drs Robby Ngongoloy ME, Msi, didampingi Asisten 1 Drs G.H Mamahit mewakili Bupati.

Para mahasiwa ini dipimpin langsung oleh Prof Tuda, dan acara penerimaan dilakukan di kantor Bupati dan selanjutnya diserahkan ke desa melalui para camat.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Ngongoloy berharap para mahasiswa ini dapat melaksanakan KKT dengan baik, agar bisa memberikan kontribusi berarti bagi peningkatan pembangunan khususnya di desa, sekaligus merekomendasikan hal-hal yang inovatif dalam rangka memaksimalisasi sistem penyelenggaraan pemerintahan di Mitra pada umumnya.

“Selamat datang dan selamat mengabdi di Kabupaten Mitra buat mahasiswa unsrat. Harapan kiranya melalui KKT ini, mahasiswa dapat membantu masyarakat dalam pelayanan di bidang pertanian, perikanan, perkebunan, perkopras­ian, amat terlebih jaringan komunikasi di desa yang salah satu kendala belum semua ada jaringan telkom maupun internet di desa-desa,” kata Ngongoloy

Dia juga meminta para camat dan hukum tua untuk memperhatikan sekaligus menjamin kenyamanan para mahasiswa Unsrat ini dalam malaksanakan KKT di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya berharap para Camat serta hukum tua agar dapat memperhatikan kenyamanan para adik-adik mahasiswa selama melakukan studi lapangan di Minahasa Tenggara, “tandasnya.(ten)

Baca Juga :

1 comment

  1. Stevenly Mamesah mengatakan:

    Majukan Minahasa Tenggara agar dapat menjadi barometer pertumbuhan dan perkembangan baik di bidang pemerintahan dan potensi – potensi budayanya

Leave a comment