1.200 Mahasiswa Unsrat KKT di Minsel

Reporter : | 05 Jul, 2018 - 9:33 am WITA

 Universitas Sam Ratulangi , KKT Unsrat , Prof DR Jopi Paruntu M Sc,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sekitar 1.200 Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi dari berbagai jurusan akan melaksanakan, Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Kabupaten Minahasa Selatan.

Mahasiswa Unsrat Angkatan 118 tahun 2018, ini sendiri secara resmi diterima Bupati Chrsitiany Eugenia Paruntu, anak mendiang mantan Rektor Unsrat Alm. Prof DR Jopi Paruntu MSc, Rabu (4/7/2018).

Dalam arahannya kepada ribuan Mahasiswa KKT, Bupati mengingatkan agar terus belajar dengan giat dan serta terus menggali potensi sehingga menjadi generasi yang unggul dan berkualitas.

“Teruslah belajar meraih masa depan yang cemerlang dengan tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal,” pesannya.

Sementara itu Dr Rignolda Djamaludin M.Sc pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Pemkab Minsel lebih khusus Bupati Minahasa Selatan, sehingga dapat menerima Mahasiswa Unsrat melaklsanakan KKT.

“Apresiasi untuk Pemkab Minsel yang boleh menyediakan sarana belajar bagi Mahasiswa Unsrat dalam rangka mengembangkan pengetahuan,” ujar Rignolda diaminkan Sekretaris tim KKT Unsrat Angkatan 118 Stanley Karouw ST. MT. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment