Walikota Bitung Minta PDAM Dua Sudara Tanggulangi Kebocoran Air

Reporter : | 05 Jul, 2018 - 9:29 am WITA

PDAM Dua Sudara , Walikota Bitung ,Maximilian Jonas Lomban, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Menyikapi berbagai keluhan masyarakat menyangkut pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dua Sudara yang belum maksimal. Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, mengingatkan agar segenap jajaran PDAM dapat menjaga produktivitas air dengan menanggulangi dan mengurangi beberapa presentasi kebocoran air di lapangan yang masih bermasalah.

“Permasalahan dalam lingkup kerja di PDAM Dua Sudara Bitung, seperti kebocoran pipa agar hal itu dapat diselesaikan,” tandas Lomban saat rapat kerja bersama PDAM Dua Sudara Bitung di Kantor PDAM Dua Sudara, Rabu (4/7/2018).

Selain itu Lomban juga mengingatkan agar PDAM Dua Sudara akan terus mensosialisasikan efesiensi penggunaan air sehari-hari, menjadi perilaku masyarakat.

“Juga kekompakan dan kerjasama tim hendaknya terus dipelihara dalam perusahaan ini sehingga dapat menciptakan pelayanan yang efisien bagi masyarakat,” tukas Lomban.

Sementara itu Direktur PDAM Dua Sudara Bitung Raymond Luntungan ST, menyatakan komitmennya untuk terus melakukan pembenahan dan memaksimalkan pelayanan kepada para masyarakat (pelanggan).

“Apresiasi kepada Pemkot Bitung dalam hal ini pak Walikota Maximilian Jonas Lomban, yang terus mensuport dan memberikan masukan guna maksimalnya pelayanan,” pungkasnya. (kys)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.