Bupati CEP Resmikan Pasar Rakyat Poopo dan Raaanan Baru

Reporter : | 05 Jul, 2018 - 9:27 am WITA

Pasar Rakyat Poopo , Pasar Rakyat Raaanan Baru, Christiany Eugenia Paruntu, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dua Pasar Rakyat yang terletak di Desa Poopo Utara Kecamatan Ranoiapo dan Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat yang merupakan bantuan pemerintah pusat di Tahun Anggaran 2017, diresmikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Rabu (4/6/2018).

Bupati dalam sambutan saat peresmian kedua Pasar Rakyat tersebut, mengatakan bahwa pembangunan pasar Rakyat adalah bukti nyata kerja keras Pemkab Minsel dalam memajukan perekonomian rakyat di kecamatan Ranoiapo dan Motoling Barat.

“Saya berharap Infrastruktur pasar yang sudah dibangun ini dapat dijaga, dipelihara dan dimanfaatkan sebaik mungkin,” pesan Bupati.

Pasar Rakyat Poopo , Pasar Rakyat Raaanan Baru, Christiany Eugenia Paruntu, Pun demikian, Bupati juga mengatakan bahwa kehhadiran Pasar Rakyat tradisional modern ini, akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“ Karena itu mari kita manfaatkan pasar Rakyat sebaik mungkin dengan memberdayakan berbagai potensi untuk menunjang ekonomi masyarakat,” tukasnya.

Diketahui usai meresmikan, Bupati kemudian meninjau berbagai fasilitas yang tersedia dikedua pasar Rakyat itu. Dan hadir pada peresmian tersebut unsure forkompinda, sejumlah pejabat, tokoh Agama, tokoh masyarakat, warga setempat dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.