Meriahkan HUT ke-72 Bhayangkara, Polres Tomohon-JIT Gelar Nonton Bareng Final Piala Dunia

Reporter : | 05 Jul, 2018 - 7:24 am WITA

Kapolres Tomohon I Ketut Agus Kusmayadi SIK

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepolisian Resort (Polres) Tomohon bekerja sama dengan Jurnalis Independen Tomohon (JIT) Sabtu (14/7/2018) akan menggelar Nonton Bareng (Noreng) Final Piala Dunia bertempat di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara dan menyajikan hiburan rakyat bagi masyarakat Kota Bunga Tomohon.

‘’Sebagai institusi yang bertugas memberikan rasa aman kepada masyarakat, kami terus berupaya memberikan yang terbaik. Memperingati HUT ke-72 Bhayangkara, kami bersama para jurnalis di Kota Tomohon yang tergabung dalam wadah JIT akan mleaksanakan nonton bareng dan hiburan rakyat,’’ ungkap Kapolres.

Selain nonton bareng, Polres Tomohon-JIT akan mengemas acara sedemikian rupa, antaranya panggung hiburan, doorpize dan hiburan menarik lainnya.

‘’Masyarakat Tomohon janganlah ketinggalan. Mari kita meriahkan hiburan rakyat ini di momen Final Piala Dunia,’’ tukas Kapolres.

Sejumlah personil JIT seperti Yongkie Sumual, Jeackry Lumansik, Victor Rempas,Ivana Palit, Melky Karwur, Christo Senduk, Adrianus Pusungunaung, Lexi Sualang, Terry Wagius, Michael Turambi, Stenly Pondaag, Prise Haryono, Revelino Toar, Revelino Tumakaka dan Dody Makatita serta Hendra Mokorowu mengaku pihaknya snagat mendukung program-program Polres maupun pemerintahan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon yang memberikan nilai positif bagi kemajuan dan pembangunan di Kota Tomohon.

‘’Melalui nonton bareng ini, kami berharap masyarakat maupun elemen masyarakat di Kota Tomohon untuk menjaga stabilitas,’’ tukas Sumual, Rempas dan Lumansik. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.