Wali Kota Tomohon Minta Seluruh Perangkat Kelurahan dan Linmas Dukung Penuh TIFF

Reporter : | 04 Jul, 2018 - 8:42 pm WITA

Wali Kota Tomohon JImmy F Eman SE Ak memberikan pengarahan

Wali Kota Tomohon JImmy F Eman SE Ak memberikan pengarahan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sebagai komponen di jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak meminta agar para perangkat kelurahan dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) mendukung penuh pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan berlangsung Agustus 2018 mendatang.

Saat memberikan arahan kepada para perangkat kelurahan dan Linmas di Anugerah Hall Rabu (4/7/2018), wali kota mengatakan, perhelatan yang telah menjadi kalender tahunan Kementerian pariwisata tersebut tinggal menghitung hari. Untuk itu, persiapan harus dimatangkan dan itu perlu dukungan sepenuhnya dari komponen yang ada di Kota Tomohon.

Linmas dan perangkat kelurahan

Linmas dan perangkat kelurahan

‘’Akan banyak wisatawan baik domestic maupun mancanegara yang mengunjungi Tomohon. Jadi, kita harus menjadi tuan rumah yang baik,’’ harap Eman.

Kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat dan piagam kepada lulusan Diklat di Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah dan penyerahan insentif perangkat kelurahan dan Linmas.

Wali Kota menyerahkan sertifikat

Wali Kota menyerahkan sertifikat

Turut hadir, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Dra Octavianus DS Mandagi, Kasat Pol PP AKBP Nico Pangemanan, Kepala Dinas Pariwisata Masna JM Pioh SSos, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana D Karwur MKes MSi, Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus E Mogi, Kabag Pemerintahan Ronald JF Kalesaran SE, Kabag Umum Christo Kalumata SSTP, Camat Tomohon Timur Josias F Makalew SPt, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MM SIP dan para perangkat kelurahan dan Linmas se-Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment