Wakili Sulut di OSN Tingkat Nasional, Wali Kota Tomohon Support Wenas dan Nainggolan

Reporter : | 04 Jul, 2018 - 8:44 am WITA

Dua siswa asal Tomohon yang mewakili Sulut di OSN

Dua siswa asal Tomohon yang mewakili Sulut di OSN

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmu F Eman SE Ak mensupport dua siswa asal Kota Tomohon yakni Richy Wenas dan Gabriela Nainggolan yang mewakili Sulawesi Utara (Sulut) di Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Kota Padang Sumatra Utara 1-7 Juli 2018.

‘’Menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bahkan Sulut pada umumnya atas prestasi yang diraih kedua siswa ini, ketika sukses di tingkat provinsi dan saat ini berjuang di Tingkat Nasional. Semoga kembali sukses,’’ ujar Eman seraya meminta keduanya untuk tetap mengandalkan Tuhan.

Wali Kota mengapresiasi semua pihak termasuk guru, orang tua dan pihak sekolah yang memberikan dukungan sepenuhnya kepada kedua siswa tersebut.

Richy Wenas adalag siswa SMP yang mengikuti lomba di bidang stusi IPS sedangkan Gabriela Nainggolan adalah siswa SD yang mengikuti lomba matematika.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi mengungkapkan, pihaknya terus mmeberikan bimbingan dan arahan serta motivasi untuk bisa ikut lomba dan memberikan hasil terbaik.

‘’Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung siswa kami sehingga bisa berlomba di tingkat nasional,’’ tukas Karwur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment