Wabup FDW Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-130 GMIM Kanaan Boyong Atas

Reporter : | 03 Jul, 2018 - 8:54 pm WITA

 Franky Donny Wongkar , GMIM Kanaan Boyong AtasAMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka HUT ke-130 Jemaat GMIM Kanaan Boyong Atas, Selasa, (03/07/2018).

Wakil Bupati dalam sambutan mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, pada ibadah syukur yang dipimpin Pendeta Ester Assa STh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tenga, mengharapkan perayaan HUT ke-130 ini, Jemaat GMIM Kanaan Boyong Atas, senantiasa selalu hidup bersandar, bersyukur dan berpengharapan pada Tuhan.

“Momentum perayaan HUT ke 130 diharapkan akan terus menumbuhkan Iman jemaat yang diwujudkan dalam ucapan syukur, serta pembangunan iman dalam kehidupan sehari-hari. Jaga terus kebersamaan, kekeluargaan dan hidup rukun dan damai, ” ujar Wongkar

Selain itu Wongkar juga mengajak jemaat GMIM Kanaan Boyong Atas, akan terus memberikan kontribusi positif dalam menunjang setiap program pembangunana dan pemerintahan, guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan.

“Selamat bersyukur bagi Jemaat GMIM Kanaan Boyong Atas yang hari ini telah berusia 130 Tahun, Tuhan Yesus kiranya akan selalu memberkati kehidupan seluruh jemaat,” tukasnya.

Diketahui hadir juga dalam Ibadah Syukur sejumlah pejabat Pemkab Minsel, Ketua BPMJ GMIM Kanaan Boyong Atas Pdt. Martje Rumangu STh, Hukum Tua Desa Boyong Atas Jhony Keman, Hukum Tua Desa Pakuure Tiga Jerry Bokau, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat, Jemaat GMIM Kanaan Boyong Atas serta undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment