Polres Minsel Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Polres Minsel , Korps Raport kenaikan pangkat, AKBP Winardi Prabowo SIK,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat 6 Bintara dan 1 PNS, Senin (2/7/2018).

Upacara yang dilaksanakan di Aula Polres Minsel, dihadiri sejumlah pejabat utama, para Kapolsek, serta pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Minahasa Selatan.

Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK, saat bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan organisasi POLRI terhadap anggota namun juga sebagai amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabka­n kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Selaku Kapolres Minsel, saya merasa bangga dan bahagia atas kenaikan pangkat para personil yang ada di kesatuan ini. Kiranya kenaikan pangkat ini akan meningkatkan kinerja selaku anggota Polri yang profesional dan mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”tukas Prabowo. (lou)