Penatua Vicky Lumentut Pimpin Ibadah di Jemaat GMIM Imanuel Kahuku, Likupang Timur

GS Vicky Lumentut ,  GMIM Imanuel Kahuku, Likupang Timur, MANADO, (manadotoday.co.id) – Sebagai perwujudan panggilan iman selaku Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Penatua DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memimpin ibadah di Jemaat GMIM Imanuel Kahuku, Wilayah Bangka, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (11/06) siang hingga sore hari.

Kehadiran Penatua Vicky Lumentut bersama rombongan dari Wilayah Manado Malalayang Barat (Malabar) disambut antusias anggota jemaat GMIM yang bermukim di Pulau Bangka. Apalagi, disertai dengan aksi sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kahuku.

Dalam khotbahnya yang didasarkan pada bacaan Alkitab 2 Timotius 3 ayat 10 sampai 17, Penatua Vicky Lumentut yang juga Walikota pilihan warga Kota Manado dua periode tersebut mengajak jemaat GMIM Imamuel Kahuku untuk tidak pernah lupa belajar Firman Tuhan dalam Alkitab.

“Sebagai orang yang beriman, tentunya tidak pernah lupa untuk belajar Firman Tuhan. Karena, apa yang tertulis dalam Alkitab bukan sekedar cerita semata tetapi lebih dari itu menjadi Firman Tuhan yang senantiasa mengarahkan kehidupan kita pada ketaatan kepada Tuhan,” ujar Penatua Vicky Lumentut yang juga Ketua PKB Wilayah Malabar itu.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Imanuel Kahuku Pdt Dominggus Matias Yana Tiko STh menyampaikan terima kasih atas kedatangan Penatua Vicky Lumentut dan rombongan dari Wilayah Malabar.

“Terima kasih banyak sudah datang di jemaat kami dan terima kasih kepada Pak Penatua Vicky Lumentut tidak hanya telah menjadi khadim dan membagi berkat Firman Tuhan, namun juga ikut membantu jemaat dan masyarakat disini dengan kegiatan pemeriksaan kesehatam dan pengobatan secara gratis,” tandas Pdt Tiko.

Tampak bersama dengan Penatua Vicky Lumentut dalam Napak Tilas Wilayah Malabar, Pdt Imelda Tadanugi STh dari GMIM Baitani Libas serta Pdt Jeffri Supit dari GMIM Lihunu dan GMIM Sabora.(ryn)