Gali Sumber Pendapatan, Eman Minta Sinergikan Langkah

Reporter : | 29 Jun, 2018 - 4:45 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, kemajuan suatu daerah tidak lepas dari keberhasilan pembangunan termasuk upaya meningkatkan pendapatan daerah.

Hal itu diungkapkan wali kota saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) jajaran Pemkot Tomohon di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon Jumat (29/6/2018).

Untuk itu, Eman memint asegenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk mensinergikan langkah dalam mencapai tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat pembangunan di semua sektor. Sumber-sumber pendapatan diminta untuk digali dalam menunjang pembangunan.

‘’Keberhasilan dan kemajuan suatu daerah akan sangat ditentukan oleh sejauh mana segenap komponen bangsa secara proaktif mengambil bagian dalam proses pembangunan termasuk dalam upaya meningkatkan sumber-sumber pendapatan daerah,’’ ujar wali kota.

Rakorev yang dilaksanakan lanjut wali kota, sebagai sarana monitoring dan evaluasi terhadap semua kegiatan pembangunan sehingga dapat menjamin bahwa pelaksanaan pembangunan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

‘’Kita bisa mengetahui apa yang masih kurang dan perlu dibenahi. Rakorev ini adalah salah satu kegiatan untuk mengetahui apa-apa saja yang menghambat kita menuju tujuan. Apa permasalahan yang timbul baik secara administrasi, keuangan maupun fisik,’’ tukas wali kota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment