Ketua Nasdem Sulut Sebut JS Petarung Sejati, Menang Pilkada Mitra Tanpa Politik Uang

Reporter : | 29 Jun, 2018 - 7:01 pm WITA

Ketua Nasdem Sulut, Maximiliaan Lomban SE, james sumendap, js-oke, pilkada mitra 2018,RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pasca kemenangan yang diraih pasangan calon Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaya Yoke Legi di Pilkada Mitra 2018 dengan raihan 68 persen suara, JS yang juga merupakan Bupati Mitra ini terus dibanjiri ucapat selamat, salah satunya datang dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Maximiliaan Lomban SE, Msi.

Lomban menilai JS adalah petarung sejati, karena mampu menerapkan demokrasi yang sesungguhnya, tanpa politik uang di Pilkada Mitra 2018.

“Saya ancungkan jempol kepada JS, dia adalah petarung sejati, ini salah satu calon kepala daerah di Indonesia yang telah berhasil mewujudkan Pilkada tanpa politik uang,”kata Lomban, saat menyambangi kediaman Sumendap di Lamet Vilange.

Lanjut Wali Kota Bitung ini, tanpa politik uang, maka Pilkada Mitra mejadi berkualitas dan bermartabat.

”Ini akan menjadi isu yang sangat strategis dalam membagun iklim demokrasi yang sehat di Republik ini,”tutur Lomban.

Sementara itu, Sumendap menyampaikan bahwa sudah komitmen untuk memberikan demokrasi yang sesungguhnya, tanpa politik uang bisa menang di Pilkada Mitra.

“Kalu tidak sekarang kapan lagi mengubah paradikma beredemokrasi yang selama ini hanya bodohi masyarakat, jadi ini komitmen saya jadikan Pilkada Mitra yang beretika dan bermartabat, tanpa praktek politik uang dan membuat dapur umum di Pilkada Mitra tahun 2018,”tandasnya.(ten­)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.