8 Juli 2018 Pengucapan Syukur Minsel

Reporter : | 29 Jun, 2018 - 6:44 pm WITA

Pengucapan Syukur Minsel, Pengucapan Minsel 2018AMURANG, (manadotoday.co.id) – 8 Juli 2018, akhirnya ditetapkan sebagai hari perayaan Pengucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Hal ini menyusul keluarnya Surat Keputusan Bupati Nomor 377 Tahun 2018 Tentang Penetapan Hari Syukur Minahasa Selatan, yang dilaksanakan pada Minggu kedua Bulan Juli tahun berjalan.

“Penetapan Hari Pengucapan Syukur ini sudah ditandatangani oleh Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, pada tanggal 8 Juni 2018. Dan untuk pengucapan syukur tahun 2018 jatuh pada tanggal 8 Juli,” terang Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH.

Pada SK penetapan hari pengucapan syukur menurut Palit, melibatkan seluruh denominasi umat beragama, masyarakat dan pemerintah yang dirayakan sebagai wujud ucapan syukur dan keberimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat yang diberikan.

“Sementara itu esensi dari pelaksanaan Pengucapan Syukur ini, dalam rangka mempererat tali persaudaraan , menciptakan hubungan yang harmonis, , dinamis serta mengedepankan toleransi antar umat beragama sebagai bagian dari visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minsel, “ tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment