Bupati Mewoh Buka Bimtek Perencanaan Pembangunan Daerah

Reporter : | 29 Jun, 2018 - 3:49 pm WITA

Bimtek Perencanaan Pembangunan Daerah, penyusunan renstra , penyusunan renjaMANDOLANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, membuka bimbingan teknis (bimtek) perencanaan pembangunan daerah, pada Jumat (29/6/2018) di Hotel Mercure, Tateli, Mandolang.

Kegiatan diawali dengan laporan yang disampaikan oleh Sekretaris Bapelitbangda Jemmy Tuwo, SH, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Minahasa yang menyampaikan bahwa bimbingan teknis penyusunan renstra dan renja perangkat daerah Kabupaten Minahasa merupakan wadah pembekalan teknis bagi aparat penyusun renstra dan renja perangkat daerah, agar dapat tersusun dengan baik disetiap perangkat daerah berdasarkan aturan yang berlaku.

“Diharapkan kegiatan bimtek ini dapat memberikan pemahaman dan pengertian bagi para kepala perangkat daerah serta bagi penyusun renstra dan renja sesuai dengan amanat kemendagri nomor 86 tahun 2017 sehingga dapat menghasilkan dan tersedianya dokumen renstra dan renja yang akan digunakan untuk menopang RPJMD Kabupaten Minahasa periode 2019-2023,” ujar Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan Pilkada Minahasa 2018.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa J. R. Korengkeng, SH, MSi, seluruh kepala SKPD, camat, dan kepala bagian Setdakab Minahasa.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.