Sekkot Hadiri Halal Bihalal Terminal Peti Kemas

Reporter : | 28 Jun, 2018 - 1:30 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Dr Audy Pangemanan menghadiri Halal Bihalal dan silahturahmi bersama stakholder Terminal Peti Kemas Bitung, Selasa (26/6/2018).

Pangemanan mengatakan, Halal Bihalal saat itu momentum tepat bagi kita semua untuk mensyukuri segala nikmat yang Allah berikan selama menjalani bulan puasa, bahkan boleh merayakan Idul Fitri dan masih bertemu pada saat ini dengan tujuan untuk saling memaafkan membuka pintu maaf selebar-lebarnya bagi keselahan orang lain kepada kita, dan kesempatan kita untuk meminta maaf atas keselahan kepada orang lain baik disengaja maupun tidak.

“Sikap hidup rukun serta anti kekerasan harus kita tingkatkan dalam hubungan dengan sesama begitu juga pola hidup ramah terhadap lingkungan, harus kita tingkatkan dalam berbagai aktifitas pemenuhan kebutuhan hidup serta kepentingan pembangunan dan ekonomi agar kita dapat mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan yang menjamin aspek ekonomi sosial dan lingkungan secara menyeluruh seimbang dan berkesinambungan,” ujar Pangemanan.

Lanjutnya, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung serta pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H.

“Serta mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang terjadi di masa lalu,” kata Pangemanan.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment