Menangi Pilkada Mitra, Ini Pesan Putri Tercinta Sabrina Buat James Sumendap

Reporter : | 28 Jun, 2018 - 1:27 pm WITA

Pilkada Mitra 2018, Sabrina Sarah Sumendap, james sumendapRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ada hal yang menarik yang terjadi saat hasil hitung cepat Pilkada Mitra 2018. Putri tercinta James Sumendap dan Jein Leonora Rende, Sabrina Sarah Sumendap, langsung berlinang air mata saat hasil penghintungan menunjukkan ayahnya James Sumendap dan Jesaya Yoke Legi, berhasil mendapatkan suara terbanyak.

Sarah pada kesempatan tersebut menungkapkan banyak terimakaih karena masyarakat Mitra masih memberikan kesempatan kepada ayahnya untuk memimpin Kabupaten Mitra untuk lima tahun kedepan.

“Selamat ya Papa, saya berpesan untuk papa jangan tinggi hati dengar kata hati rakyat, adil dan bertanggung jawab,”pesan Sasah saat memeluk ayahnya dengan meneteskan air mata bahagia.

Dia juga mengingatkan ayahnya untuk tetap bersyukur kepada Tuhan, jangan sekali-kali kita melupakan Tuhan dan jangan lupa keluarga.

“Tetap ingat keluarga dan selalu bersyukur atas berkat Tuhan yang Tuhan selalu berikakan kepada Papa dan keluarga,”ucapnya.

Sementara kakaknya, Peter Sumendap, terus memberikan dukungan kepada ayahnya, dan mengingatkan dalam memimpin Kabupaten Mitra selalu mengandalkan Tuhan.

“Papa hebat karena Mitra juga hebat, Tuhan pasti sayang orang sabar tidak pernah menghianati siapapun karna papa adalah orang pemaaf,”katanya, sembari menambahkan bahwa Tuhan selalu sayang orang yang sabar, dan usaha tidak pernah mengkhianati hasil, Tuhan selalu memaafkan umat manusia, jadi kita juga harus memaafkan mereka yang telah berjalan yang di jalan yang salah.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment