Bupati CEP: Pengurus FKT Minsel Harus Kreatif dan Inovatif

Reporter : | 26 Jun, 2018 - 10:22 am WITA

FKT Minsel, Forum Pengurus Karang Taruna,  Christiany Eugenia Paruntu,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang dapat dijadikan wadah atau sarana pengembangan diri untuk mtumbuh dan berkembang, sehingga akan semakin berkualitas.
Sejalan dengan hal tersebut, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengharapkan seluruh Forum Pengurus Karang Taruna Kabupaten Minsel periode 2017-2022, Kreatif, Inovatif, Berkarakter dan Cerdas dalam mencegah dan menangkal serta menanggulangi masalah kesejahteraan sosial masyarakat.

“Pengurus Karang Taruna juga dituntut harus mampu mengembangkan usaha, Mandiri dan memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, berdedikasi serta bertanggungjawab,” ujar Bupati, saat melantik Forum Karang Taruna Minsel periode 2017-2022 di Bukit Doa Mododinding, Senin (25/6/2018) kemarin.

FKT Minsel, Forum Pengurus Karang Taruna,  Christiany Eugenia Paruntu,Pun demikian Bupati juga mengingatkan agar seluruh Pengurung karang Taruna Minsel yang baru dilantik mampu berkordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah, komponen masyarakat sehingga akan menjadi organisasi yang terus berkembang, Independen dan Produktif yang memiliki daya dukung bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Selamat kepada pengurus yang baru, semoga dapat melaksanakan tugas dan pengabdian dalam rangka membangun Kabupaten Minsel yang lebih baik,” tukasnya.

Diketahui Susunan Kepengurusan Karang Taruna Minsel periode 2017-2022 yakni:

Pembina Umum : Bupati Minsel,

Pembina Fungsional : Kepala Dinas Sosial,

Pembina Teknis : Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Kabupaten Minsel, Majelis Pertimbangan KT Minsel.

Ketua : Michaela Paruntu.

Sekertaris : Denny Sambow,

Anggota : Tertius Ulaa, Henri Palit, Ronald Paat, Joike Tangkere dan Roy Mandey.

Sementara susunan FKT Minsel Periode 2017-2022 yaitu

Ketua : Franky Pasla,

Sekertaris : Tonny Kaeng,

Bendahara : Rouland Tamboto. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment