Mangalah Wakili Bupati Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa

Dr. Denny Mangala,DPRD Kabupaten Minahasa,  Ivonne Andries, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Asisten Pemerintah dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi, mewakili Bupati Minahasa, menghadiri pelantikan Ivonne Andries, S.IP sebagai Wakil Ketua DPRD Minahasa, pada Senin (25/6/2018) di ruang sidang kantor DPRD kabupaten Minahasa.

Mangala saat membacakan sambutan Bupati Minahasa, mengucapkan selamat kepada Ivonne D. Andries, S.IP yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa sisa masa jabatan 2014-2019.

“Semoga momentum ini lebih meningkatkan sinergitas, kebersamaan, dan kerjasama dalam menghasilkan berbagai kebijakan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan,”tutur Mangalah.

Lanjutnya, banyak harapan dan asa yang digantungkan masyarakat dipundak pimpinan dan anggota dewan yang terhormat untuk diperjuangkan guna kesejahteraan masyarakat Minahasa serta demi kemajuan daerah ini di masa yang akan datang. Dalam membangun daerah dan kesejahteraan rakyat, harus memiliki komitmen yang sama untuk mewujudkan tanah Minahasa sebagai daerah yang unggul di segala lini dengan kondisi masyarakat yang maju, modern dan sejahtera lahir batin. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, dibutuhkan kinerja yang optimal dari pemerintah termasuk didalamnya lembaga legislatif sebagai mitra kerja dalam menghasilkan kebijakan-kebijakan publik yang benar-benar berpihak pada masyarakat.

“Untuk mewujudkan harapan-harapan tersebut maka hubungan kemitraan yang telah terjalin dan terbina ini harus terus dipelihara karena nantinya kondisi ini akan menjadi kekuatan bagi berprosesnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab,” ungkap Mangalah.

Dia pyn mengajak seluruh komponen masyarakat Minahasa untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta berpartisipasi aktif dalam rangka mewujudkan Minahasa yang lebih hebat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ventje Mawuntu, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH,MH, Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Dr. Vicky Tanor, SPi, MSi, anggota Dewan, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S,Sos, jajaran Pemkab Minahasa, Pdt. Julien Saisab Rotty, STh, serta tamu dan undangan.(rom)