Wabup FDW Hadiri Ibadah Syukur HUT ke -123 GMIM SION Raanan Baru

Reporter : | 21 Jun, 2018 - 11:02 am WITA

Franky Donny Wongkar, GMIM SION Raanan BaruAMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (FDW), menghadiri Ibadah syukur HUT ke–152 GMIM Sion Raanan Baru, Wakil Ketua Badan Pekera Majelis Sinode (BPMS) Bidang Hubungan Kerjasama (Khadim), Pendeta Fentje Talumepa M.Th, Rabu (20/6/2018) kemarin.

Pada ibadah syukur tersebut, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu serta Jajaran Pemkab Minahasa Selatan, Wongkar mengajak jemaat GMIM Sion Raanan Baru, untuk terus memelihara kerukunan, kedamaian.

“Hiduplah kudus dalam satu persekutuan hidup yang berlandaskan kasih, untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus,” pesan FDW.

Franky Donny Wongkar, GMIM SION Raanan BaruSelain itu, FDW juga menghimbau jemaat sebagai bagian dari masyarakat, untuk menunjang program pemerintah dan pembangunan guna terwujudnya, Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan.

“Atas nama Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menyampaikan selamat bersukacita untuk jemaat GMIM Sion Raanan Baru, semoga akan terus bertumbuh dalam Iman dan menjadi saksi Kristus di tengah dunia,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada ibadah syukur yang dirangkaikan dengan pentahbisan bedah rumah Milik Keluarga Riyadi-Sondakh., Ketua BPMW Motoling Lolombulan juga Ketua BPMJ GMIM Sion Raanan Baru Pdt Jetty Tengor-Akay M.Th, Kepala Dinas Pertanian Frans DTilaar, Tokoh masyarakat, tokoh Agama dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.