Buka Perkemahan Raya Pemuda Remaja KGPM, Bupati CEP Ajak Generasi Muda Tolak Narkoba dan Sex Bebas

Reporter : | 19 Jun, 2018 - 10:53 pm WITA

Perkemahan KGPM,  Chrsitiany Eugenia Paruntu, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Chrsitiany Eugenia Paruntu, mengajak pemuda Gereja yang merupakan masa depan bangsa dan negara, agar dengan tegas menolak perilaku negatif yang tidak dikehendaki Tuhan, seperti Narkotika dan obat terlarang (Narkoba), minuman keras (miras), sex bebas.

“Katakan tidak pada Narkoba, Miras dan Sex bebas. Karena perilaku negatif yang demikian hanya akan merusak moral dan masa depan,” tegas Bupati saat membuka perkemahan Raya Pemuda dan Remaja KGPM, di Bumi Perkemahan Tonaas Umboh Karimbow, Selasa (19/06/2018).

Disi lain Bupati CEP juga mengingatkan pemuda remaja KGPM agar tetap solid dan bersatu, saling membangun Iman dan takut akan Tuhan.

Perkemahan KGPM,  Chrsitiany Eugenia Paruntu, “The Power of Unity, sebuah tema yang luar biasa, sebagai Pemuda Remaja KGPM harus mampu menampilkan karakter Kristus dengan menjaga pergaulan dan bermasyarakat, sehingga boleh menjadi teladan dan berkat bagi banyak orang,” pesan Bupati.

Sebelumnya Ketua Panitia Perkemahan Pemuda dan Remaja KGPM Tahun 2018, dalam sambutannya mengharapkan topangan dan dukungan doa serta kerjasama seluruh elemen masyarakat sehingga perkemahan raya Pemuda / Remaja KGPM yang diikuti ratusan jemaat dari berbagai daerah di Indonesia dapat berjalan sukses, aman dan lancar.

Perkemahan KGPM,  Chrsitiany Eugenia Paruntu, “Saya sangat berharap kegiatan perkemahan ini bukan hanya sekedar agenda tahunan, namun dari kegiatan ini akan berdampak positif bagi pertumbuhan Iman Pemuda Gereja yang berkualitas yang berkomitmen menjadi Garam fan Terang serta saksi Kristus di tengah dunia,” tukasnya.

Diketahui hadir pada kegiatan yang dimeriahkan oleh artis Nasional Delon, Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Fetricia Aling, M.Th. Ketua Majelis Gembala KGPM Gembala Teddius K. Batasina, S.Th; Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, Sekda Danny Rindengan, Dandim 1302 Minahasa, Forkompinda, Adrian Jopie Paruntu, sejumlah pejabat Pemkab Minsel serta undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.