Wabup FDW Hadiri HUT ke -52 GMIM Tesalonika Buyungon

Reporter : | 19 Jun, 2018 - 9:54 pm WITA

Franky Donny Wongkar, GMIM Tesalonika BuyungonAMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, menghadiri Ibadah syukur Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon ke-52, yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina, Selasa (19/06/2018).

Wakil Bupati saat membacakan sambutan Bupati Minajasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu, mengajak Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon untuk mampu menjadi contoh dan teladan dan mampu mewujudkan Kasih Tuhan di tengah Jemaat dan Masyarakat.

“Karena itu momentum HUT ke-52 ini, jemaat akan terus bertumbuh dalam Iman kepada Tuhan Yesus sebagai Kepala Gereja. menjadi teladan bagi sesama dan dapat menciptakan ketentraman, hidup rukun damai serta berkat bagi banyak orang,” katanya seraya menyampaikan ucapan Selamat bersukacita dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, untuk jemaat GMIM Tesalonika Buyungon yang sedang merayakan HUT ke 52.

Diketahui hadir dalam Ibadah Syukur yang dirangkaikan dengan Pengutusan Pdt Rudy E Weken, S.Teol, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMW) Amurang Dua Pdt. Lucky P Tumbelaka,S.Th, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Tesalonika Buyungon Pdt. Deysi Maleke-Maindoka, S.Th, Anggota DPR-RI Dr. Verna Inkiriwangsejumlah pejabat Pemkab Minsel , Tokoh Agama/Masyarakat serta Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.