Rayakan Idul Fitri 1439 H, Umat Muslim Sholat Ied di Lapangan Polres Minsel

Reporter : | 16 Jun, 2018 - 6:39 pm WITA

Idul Fitri 1439 H, Sholat Ied , Polres MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Ratusan umat Muslim dari wilayah Amurang dan sekitarnya, mengikuti ibadah Sholat Idul Fitri 1439 Hijriah, di lapangan Mapolres Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (15/06/2018).

Sholad Ied yang diawali dengan gema takbir, bertindak sebagai Imam yakni Ketua MUI Kabupaten Minsel H. Ishak Ahmad dan Sudarmin Tompunu sebagai Khotib.

Idul Fitri 1439 H, Sholat Ied , Polres MinselKapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, dalam sambutannya mengajak Umat Muslim untuk tetap menjaga kerukunan, kebersamaan, kekeluargaan, sebagai wujud kepedulian kita memelihara stabilitas kamtibmas guna mendukung program pembangunan nasional

“Pujian syukur atas terselenggaranya Sholat Ied di Polres Minahasa Selatan. Mari kita seraya jaga kerukunan antar umat beragama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pesan Kapolres.

Diketahui perayaan Sholat Idul Fitri 1439 H, yang dihadiri Sekertaris Daerah Kabuaten Minsel Danny Rindengan, dan diakhiri dengan halal bihalal, Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK memberikan bingkisan kepada para imam dan pemuka Agama Muslim. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment