Bupati Minsel: Idul Fitri 1439 H Momentum Meningkatkan Kualitas Iman dan Taqwa

Reporter : | 15 Jun, 2018 - 4:16 pm WITA

 Idul Fitri 1439 H,  Idul Fitri minsel, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Umat Muslim di seluruh dunia tak terkecuali di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini bersukacita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439 Hijriah, setelah selama sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Sehubungan dengan perayaan Idul Fitri Tahun 2018, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengharapkan bulan suci Ramadhan yang mengajarkan Umat Muslim kesabaran, ketabahan, rendah diri, dapat dimanifestasikan dalam sikap dan erilaku setiap hari.

“Karena itu perayaan Idul Fitri kita jadikan momentum untuk meningkatkan kualitas Iman, Taqwa, membersihkan hati dan mengembalikan kesadaran Fitrah, silaturahmi dan saling memaafkan,” pesan Bupati.

Selain itu, Bupati yang akrab disapa Tetty ini mengajak umat Muslim, agar di hari yang fitrah ini, menjunjung ajaran Islam yang cinta damai, saling menghargai dalam balutan persaudaraan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Minsel menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin,“ ujar Paruntu seraya mengajak umat Muslim di Kabupaten Minsel terus menunjang program pemerintah dan pembangunan una terwujudnya Kabupaten Minsel, yang terdepan, hebat, berdaya saing dan berbudaya. (lou).

Baca Juga :

Leave a comment