Diserang Black Campaign, JS-Oke Terus Tuai Simpati Masyarakat

Reporter : | 14 Jun, 2018 - 9:29 pm WITA

pilkada mitra 2018,  JS-Oke, Black Campaign,

Deddy Rundengan

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pasangan calon tunggal Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH dan Calon Wakil Jesaya Joke Legi, pada Pilkada 2018 ini terus diserang isu miring atau black campain dari sejumlah kelompok yang ingin menjatuhkan sang petahana di media sosial (Medsos).

Menanggapi isu tersebut, tokoh pemuda Ratatotok Deddy Rundengan, mengatakan bahwa cara-cara seperti itu jelas kurang baik, malahan tidak menguntungkan, karena semakin mereka melempar isu, semakin banyak yang bersimpati dan memberi dukungan terhadap JS-Oke, buktinya sampai saat ini survey JS-Oke mencapai 88 persen, bukan turun malahan makin naik.

“Dengan adanya black campain dari pendukung kolom kosong, yang hanya ingin menjatuhkan sang Petahana tidak akan berpengaruh pada survei serta popularitas dan elektabilitas pasangan calon JS-Oke, malahan simpati masyarakat terhadap Sumendap lebih menungkat,”ujar Rundengan yang merupakan pendukung JS-Oke.

Menurut Rundengan, saat ini masyarakat puas atas kinerja James Sumendap dan dinilai pantas untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode.

”Jadi kami pendukung JS-Oke tidak akan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak mendasar, dan kami tidak akan kemana-mana setia mendukung JS-Oke di Pilkada Mitra,”tegasnya.

Dia menambahkan bahwa seluruh program dari JS adalah program jitu untuk kesejahteraan masyarakat, misalnya seluruh masyarakat di Mitra sudah dijamin dengan BPJS, pimpinan gereja mendapatkan tunjuangan, lansia dibantu, keluarga yang berduka juga mendapat dana duka yang jumlahnya tidak kecil. Dia pun yakin bahwa pada 27 Juni 2018 nanti pasangan JS-Oke akan menang telak di Pilkada Mitra 2018.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment