Bupati Minahasa: Selamat Merayakan Idul Fitri

Reporter : | 14 Jun, 2018 - 8:13 pm WITA

Idul Fitri 2018, Idul Fitri minahasa, Royke MewohTONDANO, (manadotoday.co.id) – Perayaan Idul Fitri 1439 H yang jatuh pada tanggal 15 dan 16 Juni 2018, merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di Indonesia, terlebih khusus di Kabupaten Minahasa. Perayaan Idul Fitri merupakan tanda kemenangan bagi umat Islam setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa yang pada intinya menahan lapar dan haus serta menjaga sikap dan tindakan agar tetap mencerminkan kebaikan.

“Idul Fitri merupakan momentum untuk menjaga sikap dan tindak tanduk kita agar tidak melakukan perbuatan tercelah. Selain itu, Idul Fitri merupakan ekspresi rasa syukur dan terima kasih sebab Tuhan selalu hadir dan memberkahi kehidupan kita,” tutur Bupati Minahasa Royke Mewoh.

Selaku pemerintah kabupaten, Mewoh mengajak umat muslim di Minahasa agar bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat lainnya untuk turut serta membangun Minahasa yang kita cintai dan banggakan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa bersama keluarga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan bathin, semoga tali persaudaraan dan keakraban akan terus terjalin di tengah-tengah kehidupan kita dalam dimensi perbedaan yang menyejukan demi Minahasa yang semakin maju dan berkualitas,” pungkas Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment