Royke Mewoh: ASN Jangan Tambah Libur

Royke Mewoh, ASN minahasa, libur lebaran
Drs Royke H Mewoh DEA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Libur Lebaran yang berlangsung selama sepekan penuh, diharapkan cukup bagi Aparat Sipil Negera (ASN) untuk berlibur dan melakukan hal-hal yang bermanfaat baik bersama keluarga maupun masyarakat. Hal ini dikatakan oleh Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, Rabu (13/6/2018).

“Cuti dan libur lebaran sangat panjang dan banyak hal yang bisa kita lakukan yang tentunya bermanfaat. Namun ingat bahwa setelah itu tugas memanggil kita untuk kembali melaksanakan aktivitas pada Kamis pekan depan, ” kata Mewoh kepada manadotoday.co.id.

Lanjut dikatakan Bupati, tidak ada lagi ASN yang sengaja menambah atau memperpanjang libur lebaran.

“Saya ingatkan agar kita tetap profesional. Jangan menambah libur, pekerjaan kita sangat banyak dan warga sangat menantikan pelayanan kita. ASN tidak boleh menambah waktu libur dengan alasan yang dibuat-buat kecuali sakit dan itupun harus dibuktikan dengan surat keterangan dokter,” papar Mewoh.

Dia pun berharap agar ASN senantiasa mengedepankn disiplin dan semangat serta etos kerja, agar kepercayaan masyarakat kepada ASN tidak luntur. (rom)