Bupati Minta ASN Minahasa Manfaatkan Libur Idul Fitri Dengan Baik

Reporter : | 12 Jun, 2018 - 6:47 pm WITA

Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh DEA,  Libur Idul Fitri TONDANO, (manadotoday­.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, meminta segenap Aparat Sipil Negara (ASN) di Pemkab Minahasa agar mengisi liburan Idul Fitri dengan kegiatan positif.

Menurut Bupati, liburan Idul Fitri yang juga bertepatan dengan cuti bersama berlangsung sangat panjang, karena itu perlu diisi dengan berbagai kegiatan yang bisa memberi manfaat bagi ASN itu sendiri maupun orang lain terlebih keluarga.

“Banyak cara untuk kita memanfaatkan liburan Idul Fitri yang sedang berlangsung. Makanya lakukan kegiatan-kegiatan yang bisa memberi keuntungan terutama untuk keluarga,” ujar Bupati, Selasa (12/6/2018).

Lanjut dikatakan Mewoh, ada SKPD yang tetap melaksanakan tugas disaat SKPD yang lain menikmati libur Idul Fitri. Karena itu selama mengisi liburan kita wajib melaksanakan kegiatan yang bisa memberikan manfaat dan keuntungan agar kebiasaan kita sibuk dengan pekerjaan di kantor, ketika libur, tidak kehilangan semangat untuk tetap beraktivitas di luar gedung atau kantor.

“Semangat kita untuk tetap bekerja di kantor akan tetap ada ketika kita tidak melaksanakan tugas di luar kantor dalam waktu yang cukup lama,” tutur Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.