OMK Fun Adventure Kiawa Sukses Digelar

Reporter : | 11 Jun, 2018 - 10:48 pm WITA

OMK Fun Adventure , Desa Kiawa, Queen Lumintang,Lexy Nangoy PR, TONDANO, (manadotoda­y.co.id) – OMK Fun Adventure yang dilaksanakan di Desa Kiawa, Kecamatan Kawangkoan Utara, berlangsung sukses. Kegiatan yang menjadi salah satu agenda Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tersebut, diikuti 752 peserta dari berbagai daerah, bahkan dari Provinsi Kalimantan Timur.

Ketua Panitia Queen Lumintang, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta dan sponsor yang telah berpartisipasi, dan mendukung kegiatan tersebut.

“Kami dari panitia sangat berterima kasih atas partisipasi dari para peserta yang datang dari berbagai daerah di Sulut, bahkan ada peserta dari Kalimantan Timur. Kami juga berterima kasih kepada sponsor dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” kata Lumintang.

Sementara itu, Pastor Vikep Tondano – Minahasa Tenggara Lexy Nangoy PR, memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi yang digagas oleh Orang Muda Katolik Paroki Hati Kudus Sonder di Stasi Santo Joseph Kiawa ini,” katanya didampingi Pasto Paroki Gerardus Knaofmone.

Menurutnya, kegiatan seperti merupakan bentuk kebersamaan khususnya bagi para pebalap yang ikut berpartisipasi.

“Ini kegiatan yang baik, karena memang dalam balapan ini dituntut kebersamaan dan kerja sama diantara peserta,” tutur Nangoy.

Sementara Ketua Pemuda Katolik Sulut Lexy Mantiri, menilai positif kegiatan kegiatan yang digagas para generasi Katolik tersebut.

“Intinya kegiatan seperti sangat positif. Selain itu otomotif di Sulut merupakan olahraga yang merakyat, ini terbukti banyak peserta yang berpartisipasi,”puji Mantiri.

Pada kegiatan tersebut, juara pertama diraih oleh Sheva dari Tim Seho Kota Menara dan berhak untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit Kawasaki KLX 150. Sedangkan juara kedua Reza dari Tim Pinabetegan Speed mendapatkan hadiah Yamaha Mio.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.