Partai Hanura Akan All Out Menangkan JS-Oke di Pilkada Mitra 2018

Reporter : | 09 Jun, 2018 - 8:14 pm WITA

Pilkada Mitra 2018, Partai Hanura , Lily Raco, Cristianov Jeksen Mokat RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Lily Raco, mengaku siap memenangkan JS-Oke pada Pilkada Mitra 2018 bulan Juni mendatang.

Menurut Raco, keputusan Partai Hanura untuk mendukung James Sumendap dan Jesaya Joke Legi, sudah berdasarkan pertimbangan yang sangat matang.

“Saya bersyukur Partai Hanura bisa memilih calon yang berpotensi besar untuk menang karena Hanura Mitra konsisten dan komitmen dalam hal ini dengan memilih James Sumendap dan Jesaya Legi Hanura di Mitra, tentunya sangat yakin akan raih kemenangan,”kata Raco pada manadotoday.co.id.

Dia menambahkan bahwa optimis kalkulasi politik Partai Hanura untuk memenangi tak akan meleset, sebab, James Sumendap merupakan pemimpin masa depan yang punya konsep pembangunan berbeda dibandingkan calon lain.

“Dukungan Partai Hanura ke JS-Oke, melihat elektabikitas Sumendap pada survei mencapai 88 persen serta kepemimpinan jelang lima tahun, program pembangunan di Kabupaten Mitra maju pesat, hingga dirasakan masyarakat di Mitra,”tuturnya.

Sementara fungsionaris Partai Hanura Cristianov Jeksen Mokat mengatakan, kader dan simpatisan Partai Hanura akan all out untuk memenangkan JS-Oke.

“Partai Hanura berkomitmen akan memenangkan pasangan JS-Oke, kami akan all out untuk mengantarkan James Sumendap dan Jesaya Joke Legi sebagai bupati dan wakil bupati di Kabupaten Mitra,” kata anggota dewan Mitra ini.

Mokat pun mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura di Kabupaten Mitra untuk melaksanakan perintah Partai untuk memenangkan JS-Oke.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment