Wali Kota Tomohon Tinjau Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Lebaran

Reporter : | 08 Jun, 2018 - 2:02 pm WITA

Peninajuan di Supermarket Century

Peninajuan di Supermarket Century

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menjelang Hari Lebaran bari Umat Muslim, Jumat (8/6/2018) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok sekaligus pemantauan bahan kedaluwarsa.

Pemantauan dilakukan di Century Supermarket yang berada tepat di Pusat Kota Tomohon dan Pasar Tradisional Beriman. Saat melakukan pemantauan, wali kota didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh dan dari Badan Pegawas Obat dan Makanan Republik Indonesia.

Wali Kota meninjau ketersediaan bahan pokok di Pasar Tradisional Beriman

Wali Kota meninjau ketersediaan bahan pokok di Pasar Tradisional Beriman

Dalam pemantauan tersebut, tidak terdapat bahan kedaluwarsa dan ketersediaan bahan terkendali dan aman.

‘’Kami berharap ketersediaan bahan, sampai pada hari raya nanti tetap normal. Bagi para penjual serta masyarakat atau konsumen agar tetap bersama-sama teliti dalam menjual serta membeli bahan makanan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,’’ ujar Eman.

Wali Kota berharap ketersediaan bahan pkok hingga Hari Raya Lebaran

Wali Kota berharap ketersediaan bahan pkok hingga Hari Raya Lebaran

Sementara dari Badan POM RI Dra Rustyawati Apt MKes Epid mengungkapkan, dari hasil pemantauan, baik di pasar Tradisional maupun Pasar Modern di Kota Tomohon tidak ditemukan bahan kedaluwarsa.

Turut dalam pemantauan, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Asisten Kesra Drs Octavianus DS Mandagi, Asisten Perekonomian Max Mentu  SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles, Kadis Perindag Ruddie A Lengkong SSTP, Kabag Humas dan Protokol  Michael Joseph SSTP MSi serta pejabat lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.