Kemenkeu Siap Kirim Tenaga Ahli untuk Intership Peningkatan Pengelola Keuangan di Tomohon

Reporter : | 07 Jun, 2018 - 6:29 pm WITA

Wali Kota Tomohon dan rombongan saat di Kementerian Keuangan

Wali Kota Tomohon dan rombongan saat di Kementerian Keuangan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kementerian Keuangan siap untuk mengirim tenaga ahli action plan untuk program Intership Peningkatan Kinerja Pengelola Keuangan di Kota Tomohon.

Hal itu terungkap saat Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus E Mogi dan Kabag Humas dan Protokol  Michael Joseph SSTP MSi melakukan pertemuan dengan unsur Kementerian Keuangan di Gedung Radius Prawiro Kemenkeu RI Kamis (7/6/2018).

‘’Kami menyambut baik maksud program ini dan siap mengirimkan tenaga ahli untuk action plan terkait program Internship Peningkatan Kinerja Pengelola Keuangan Daerah Kota Tomohon,’’ ungkap Nyimas Herleni Rahma Zella, Kasubag Pengembangan SDM Kementerian Keuangan RI saat menerima kunjungan Wali Kota Tomohon dan rombongan.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kementerian Keuangan RI yang mendukung sepenuhnya program peningkatan pengelola keuangan di Kota Tomohon.

‘’Harapan kami program ini dapat meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan daerah Kota Tomohon,’’ kata Eman.

Kendati telah lima tahun secara berturut menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI terhadap pengelolaan keuangan, namun Eman terus bertekad untuk lebih meningkatkan pengelolaan keuangan. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment