Sah! Partai Garuda Berikan Rekomendasi Dukungan JS-JL di Pilkada Mitra 2018

Reporter : | 07 Jun, 2018 - 10:28 am WITA

JS-JL , js-oke, Pilkada Mitra 2018, Partai Garuda, Drs F H RendeRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pasangan calon Bupati James Sumendap SH dan calon Wakil Bupati Jesaya Joke Legi, terus mendapat dukungan dari Partai Politik di Pilkada Mitra, kali ini dukungan datang dari Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), lewat surat rekomendasi nomor:017/SE/­DPP-P-GARUDA/II/2018.

Rekomendasi dukungan terhadap JS-JL ini berdasarkan rapat pleno DPP Partai Garuda dengan koordinator wilayah Provinsi Sulut, berdasarkan aspirasi dan masukan dari pada kader Partai Garuda yang ada di Minahasa Tenggara.

“Jadi Partai Garuda memberikan dukungan terhadap JS-JL berdasarkan hasil pleno DPP berdasarkan masukan serta aspirasi dari kader Partai Garuda di Mitra,”ujar Ketua DPD Partai Garuda Sulut Drs F H Rende.

Sementara calon Wakil Bupati Jesaya Joke Legi yang menerima langsung surat rekomendasi tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada DPP, DPD serta DPW partai Garuda yang telah memberikan dukungan kepada JS-JL.

“Dengan mendapat dukungan Partai Garuda maka kepercayaan masyarakat terhadap JS-JL di Pilkada Mitra sudah terlihat, karena kami (JS-JL) mempuyai visi dan misi yang jelas untuk pembangunan Kebupaten Minahasa Tenggara yang lebih Hebat dan sejahtera,”tandas Yoke.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment