Bupati Mewoh Hadiri Puncak BBGRM Ke-XV Tingkat Provinsi Sulut Tahun 2018

BBGRM Ke-XV 2018 , BBGRM Ke-XV sulutLANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Rabu, 6 Juni 2018 bertempat di Lapangan Schwarz, Desa Wolaang Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa, digelar acara Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Provinsi Sulawesi Utara.

Acara diawali dengan penyerahan bantuan dari Pemprov Sulawesi Utara oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. Kandouw.

Setelah itu dilanjutkan sambutan Gubernur Sulut yang disampaikan oleh Wagub Drs. Steven O. Kandouw, yang menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Penjabat Bupati Minahasa bersama jajaran dan semua pihak terkait yang telah berkontribusi positif dalam memprakarsai, bekerja keras, sehingga kegiatan yang bernilai penting, strategis dan konstruktif ini dapat terselenggara.

“Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke-XV tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018, yang pada kali ini diselenggarakan di Desa Wolaang, Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa, menjadi momentum kita bersama untuk kembali mengingatkan arti penting nilai-nilai gotong royong,” ujar Kandouw.

Gelar acara puncak ini telah kita maksimalkan dan arahkan fokus energi kita untuk gotong royong di berbagai bidang antara lain, kegiatan gotong royong di bidang kemasyarakatan, kegiatan gotong royong di bidang ekonomi, kegiatan di bidang lingkungan.

Kandouw pun mengajak keterlibatan semua elemen masyarakat baik tim penggerak PKK, karang taruna, RT/RW/Lingkungan dan lembaga-lembaga yang ada di desa untuk bersatu padu secara bersama, berpartisipasi dan berkontribusi aktif dalam kegiatan bulan bhakti gotong royon ini, agar mencapai sasaran seperti yang diinginkan bersama. (rom)