Tiga Kali Cetak Opini WTP, Ketua DPRD Mitra Apresiasi JS-RK

Reporter : | 05 Jun, 2018 - 11:23 am WITA

DPRD Mitra, WTP mitra, WTP mitra 2018, Drs Tavif Watuseke

Drs Tavif Watuseke

MANADO, (manadotoday.­co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memberikan apresiasi atas capaian Pemkab Mitra di bawah pimpinan James Sumendap SH dan Ronald Kandoli, karena berhasil mendapatkan tiga kali opini WTP (2015-2017) dari BPK.

“Kami DPRD memberikan apresiasi kepemimpinan JS-RK atas capain predikat opini WTP yang ketiga kali diraih dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, walaupun baru menjelang lima tahun memimpin Mitra, namun tahun 2013 Kabupaten Mitra bisa keluar dari opini disclaimer,” tutur Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke usai menghadiri penerimaan opini WTP di Kantor BPK, Senin (4/6/2018).

Menurut Waruseke, capaian WTP untuk ketiga kalinya ini, tidak lepas dari kekompakan Pemkab dalam mengelola keuangan daerah, mulai perencanaan, merealisasikan, sampai pada pengadministrasian.

“Saya sangat mengapresiasi kekompakan dan kerjasama yang luar biasa yang dibangun selama ini, dengan DPRD hinggap para pimpinan OPD,” katanya.

Semua capaian itu lanjutnya, sangat penting untuk terus menjadikan Kabupaten Mitra semakin maju, walaupun daerah ini masih tergolong seumur jagung.

“Saya berharap, capaian ini bisa terus dilanjutkan, karena ini menjadi salah satu ukuran pemerintah pusat, untuk mempercayakan pengelolahan keuangan terhadap Kabupaten,”harapnya.

Diketahui pada penyerahan opini WTP di Kantor BPK, Watuseke mendampingi Plt Bupati Ronald Kandoli, serta hadir juga Sekretaris Drs Robby Ngongoloy, Kaban BKD Mecky Tumimomor, Kepala Inspektorat Robert Rogahang dan Kabag Humas Franky Wowor,(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.