Buka Puasa Bersama Umat Muslim Bolmong, Gubernur Serahkan Sejumlah Bantuan

Reporter : | 04 Jun, 2018 - 9:58 pm WITA

Buka puasa bersama

Gubernur Olly Dondokambey, Ketua PKK  Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok, dan jajaran Pemkab Bolmong, foto bersama para penerima bantuan.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Ketua Tim Penggerak PKK  Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Passi I Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin, (4/6/2018).

Pada kegiatan yang dilaksanakan dengan buka puasa bersama, Olly menyampaikan safari ramadhan ini sebagai bentuk saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Disampaikan Olly, Sulut kini dinobatkan sebagai provinsi paling toleran di indonesia. Penghargaan ini diberikan karena sikap toleransi yang tinggi di Sulut. Penghargaan ini berpengaruh bagi perekonomian dan pembangunan yang sangat terlihat jelas karena para investor merasa aman beradah di daerah nyiur melambai.

“Oleh karena itu, saya mengajak semua pihak agar menjaga kerukunan ini sehingga daerah kita tetap aman dan tentram. Jika daerah kita damai dan aman maka para investor tidak takut untuk berinvestasi di daerah dan secara otomatis daerah kita akan berkembang dan masyarakat pasti sejahtra dan sulut akan semakin hebat,” ungkap Olly.

Pada kesempatan itu, Olly didampingi Ketua TP-PKK Sulut, menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat setempat.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua DWP Sulut Ibu Ivonne Silangen-Lombok, jajaran Pemkab Bolmong, sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut, dan masyarakat setempat. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment