Pemkab Minahasa Raih Opini WTP untuk Keempat Kalinya

WTP , WTP minahasa, WTP minahasa 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, menerima penghargaan dari BPK RI Perwaki;an Sulut yakni opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) atas Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintan Daerah Tahun Anggaran 2017, bertempat di Aula Kantor BPK-RI, Jalan 17 Agustus Manado, Senin (05/06/2018).

Piagam diserahkan langsung oleh Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK RI Sjafrudin Mosii SE MM dan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulut Drs Andi Kangkung Lologau MM Ak CA, disaksikan Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH I nspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos, Kaban BPKBMD Minahasa Dra Riani Suwarno dan jajaran Pejabat Pemkab Minahasa.

“Atas penerimaan Piagam Penghargaan ini, kami menyampaikan rasa syukur dan berkomitmen menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tata kelola keuangan yang transparan dan akuntansi untuk kemakmuran rakyat,” ujar Mewoh dalam sambutannya.

Mewoh juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Mantan Bupati Drs Jantjte W Sajow Msi yang meninggalkan Tinta Emas Kepada Kabupaten Minahasa sehingga bisa mempertahankan opini WTP untuk empat kali berturut-turut.

“Piagam penghargaan ini tentunya menjadi suatu motivasi bagi Pemkab Minahasa untuk terus melakukan yang terbaik dan juga memiliki tekad untuk terus mempertahankan opini WTP ini di tahun-tahun yang akan datang,” pungkas Mewoh. (rom)