Buka Pendaftaran Bacaleg, Demokrat Tomohon Bertekad Pertahankan Tradisi

Reporter : | 04 Jun, 2018 - 7:22 pm WITA

Ketua DPC Partai Demokrat Tomohon Youddy YY Moningka SIP

Ketua DPC Partai Demokrat Tomohon Youddy YY Moningka SIP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tomohon mulai Senin (4/6/2018) membuka pendaftaran bagi Bakal calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung di Pemilihan Umum Calon Legislatif (Pilcaleg) Tahun 2019 mendatang.

Mulainya pendaftaran dibuka Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tomohon Youddy YY Moningka SIP bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Tomohon Kelurahan Matani Tiga Tomohon Tengah.

‘’Ya, kami membuka ruang bagi yang ingin mendaftar selama satu minggu. Pendaftaran akan kami tutup Senin pekan depan,’’ ungkap Moningka di sela-sela pendaftaran Bacaleg.

Hari pertama, sudah ada delapan yang mengambil formulir pendaftaran. Mereka dinyatakan mendaftar jika memasukkan kembali formulir yang diambil dan telah diisi.

Pe,bukaan pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat Tomohon di Sekretariat

Pe,bukaan pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat Tomohon di Sekretariat

‘’Akan ada Tim Tujuh yang bertugas melakukan seleksi berkas hingga penetapan. Di sampingi mereka yang datang mendaftar di secretariat, Tim Tujuh juga akan melakukan door to door kepada tokoh-tokoh masyarakat yang dinilai memiliki potensi. Yang pasti, infrastruktur partai mulai dari kelurahan hingga DPC mensupport mereka yang akan mendaftar,’’ tukas Moningka yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon.

Partai Demokrat Tomohon lanjut Moningka,sejak Tomohon lahir dan memiliki DPRD, selalu ada perwakilan. Periode 2004-2009 tiga wakil, 2009-2014 empat wakil dan 2014-2019 tiga wakil. ‘’Kami akan tetap mempertahankan tradisi memiliki perwakilan di DPRD Tomohon,’’ katanya. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment