Motoling, Kumelembuai dan Motoling Timur, Tuan Rumah Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM 2018

Reporter : | 04 Jun, 2018 - 9:29 am WITA

PSR 2018, PSdKRS 2018, remaja gmim, dr Michaela Paruntu MARS,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja, yang merupakan agenda Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) bulan September tahun 2018 mendatang, akan dipusatkan di tiga wilayah yakni Motoling, Motoling Timur dan Kumelembuai.

Ketua KPRS Sinode GMIM dr Michaela Paruntu MARS, saat melantik panitia pesta seni dan kreatifitas Remaja, di GMIM Imanuel Malola, Wilayah Kumelembuai, Minggu (03/06/2018) kemarin, mengharapkan komitmen dan kerjasama seluruh jemaat di wilayah Motoling, Motoling Timur dan Kumelembuai, lebih khusus panitia pelaksana agar agenda tahunan KPRS GMIM, sukses aman dan lancar.

“Mari kita topang dan dukung dalam Doa serta bekerja bersama-sama agar kegiatan yang dilaksanakan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus, sukses dan berhasil,” pesan Paruntu.

Sementara itu saat membawakan khotbahnya, Paruntu mengajak seluruh jemaat agar tetap setia dan taat kepada Tuhan kendati harus diperhadapkan dengan tantangan dan pergumulan hidup.

“Lebih giat dalam persekutuan ibadah serta terus mendekatkan diri dengan Tuhan melalui kegiatan-kegiatan yang berkaitkan dengan penguatan iman, ” ujarnya.

Diketahui pada pelantikan tersebut Ketua Umum Panitia dipercayakan kepada Adrian J Paruntu, sedangkan untuk ketua harian yakni Moddy Tiwa, dibantu ratusan panitia yang dibagi dalam berbagai seksi. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.