Hikmat Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Pemkab Minsel

Reporter : | 02 Jun, 2018 - 4:33 pm WITA

Hikmat Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Pemkab Minsel 4 Hikmat Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Pemkab Minsel 3AMURANG, (manadotoday.co.id) – Upacara dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, Pemerintah Kabuaten Minahasa Selatan, di Aula Waleta Kantor Bupati berlangsung hikmat, aman dan lancar, Jumat (1/6/2018).

Wakil Bupati Franky Wongkar, selaku Insektur uacara mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, saat membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Jokowidodo, menyampaikan agar peringatan Hari lahirnya Pancasila, dijadikan momen pengingat dan pemacu dalam mengaktualisasikan dan mengamalkan Pancasila dalam kesehariuan seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita satukan tekat dan semangat untuk bersatu, berbagi dan berrestasi untuk menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia, menuju Negara maju dan jaya,” pesan Presiden.

Hikmat Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Pemkab Minsel 1 Hikmat Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Pemkab MinselSelain itu Presiden juga mengingatkan semangat Gotong Royong yang merupakan budaya luhur bangsa hendaklah terus dipupuk sebagai sumber energy besar Indonesia dalam menggapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

“Serta memperkokoh Persatuan dan kesatuan dengan tidak menghambur-hamburkan­ energy dalam perselisihan dan perpecahan, meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan tangguh,” tukasnya.

Diketahui hadir dalam Kegiatan Ini, Frokompinda, sejumlah anggota DPRD Minsel, ASN jajaran Pemkab Minsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment