Bupati Minahasa Temui Guru-guru di Minteng dan Serahkan SK Honor

Reporter : | 01 Jun, 2018 - 10:42 am WITA

Drs Royke H Mewoh DEA,PGRI , Minahasa Tengah TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, menemui jajaran PGRI di Minahasa Tengah (Kecamatan Kawangkoan Raya, Kecamatan Langowan Raya dan Kecamatan Sonder) pada Kamis, (31/5/ 2018) di Desa Tompaso 2, Kecamatan Tompaso Barat.

Bupati Minahasa turut didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Pendidikan Dr. Arody Tangkere, MAP, serta jajaran Pemkab Minahasa,

Dalam sambutannya, Mewoh menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir serta memberikan apresiasi kepada kepala dinas yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Ini merupakan pertemuan yang kesekian kalinya dengan bapak ibu dan selalu memberikan waktu untuk kegiatan ini. Pertemuan ini ada beberapa hal yang perlu disampaikan sambil mengharapkan kesepahaman kita semua karena kita ada di satu sistem pemerintahan, harus saling membantu, saling menyukseskan agar program-program dapat berjalan dengan baik, selalu manyampaikan bahwa mari kita menjadi koridor yang sama baik pusat provinsi dan kabupaten, kebijakan-kebijakan pemerintah yang berhubungan dengan pendidikan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati menyerahkan SK kepada guru-guru honor. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment