P/KB Wilayah Tomohon Satu Juarai Bola Voli Hapsa di Kakas

Reporter : | 30 Mei, 2018 - 7:07 am WITA

Pnt Jimmy F Eman SE Ak bersama Tim Bola Voli P/KB Wilayah Tomohon Satu

Pnt Jimmy F Eman SE Ak bersama Tim Bola Voli P/KB Wilayah Tomohon Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Wilayah Tomohoin Satu di bawak kepemimpnan Pnt Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon berhasil menjuarai Bola Voli dalam rangka Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM 2018 yang dilaksanakan di Wilayah Kakas.

P/KB Wilayah Tomohon Satu keluar sebagai juara setelah di final yang digelar Senin (28/5/2018) mengalahkan P/KB Wilayah Bitung Tujuh dengan skor 3-1.

perjuangan tim Bola Volly P/KB Wilayah Tomohon Satu meraih juara tidaklah dilalui dengan mudah. Pada babak Final yang dilaksanakan pada hari Senin 28 Mei 2018 Setelah melalui pertandingan yang cukup alot, tim Bola Volly P/KB Wilayah Tomohon Satu berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Tim Bola Volly P/KB Wilayah Bitung 7 dengan skor 3-1.

‘’Kami sangat bersyukur karena perjuangan untuk meraih juara pertama tidaklah mudah. Lawan yang dihadapi berasal dari tujuh kabupaten dan kota yang berada di Wilayah Pelayanan GMIM. Persiapan pun boleh dikatakan terlalu singkat. Tapi, dengan tekad dan kemauan rekan-rekan P/KB puji Tuhan kami bisa menjadi juara,’’ tukas Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment