Telly Tjanggulung Komitmen Dukung Kolom Kosong di Pilkada Mitra 2018

Partai Nasdem, nasdem mitra, Telly Tjanggulung, JS-OkeRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ketua DPD Partai Nasdem yang juga mantan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2008-2013, Telly Tjanggulung, menyatakan komitmennya untuk mendukung kolom kosong pada Pilkada Mitra yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Tjanggulung pada manadotoday.co.id, Senin (28/5/2018), menyampaikan para pengurus hingga simpatisan Partai Nasdem di Minahasa Tenggara untuk bersama-sama berjuang dengan masyarakat memenangkan kolom kosong di Pilkada Mitra.

“Ini sudah menjadi komitmen kami Partai Nasdem untuk berjuang bersama-sama dengan masyarakat, jadi kami tidak mau sakiti masyarakat untuk itu partai Nasdem tetap berkomitmen berjuang untuk kepentingan masyarakat yang lebih sejahtera,”kata Tjanggulung.

Sementara terkait SK DPP yang telah memberikan dukungan kepada pasangan calon JS-Oke di Pilkada Mitra, Tjanggulung menyampaikan, DPP telah memberikan wewenang penuh kepada DPD Partai Nasdem Mitra untuk bersikap terkait SK tersebut, dengan tidak ada tekanan maupun sanksi dalam bentuk apapun dari DPP maupun DPW jika tidak mendukung JS-Oke.

“Jadi dari hasil pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, tidak akan memberikan sanksi apapun terhadap DPD Partai Nasdem Mitra jika tidak mendukung isi SK tersebut, karena dianggap keliru/kekhilafan,”tandasnya­,(ten)