Didukung Partai Nasdem di Pilkada Mitra, Sumendap: Terima Kasih Pak Surya Paloh

Reporter : | 28 Mei, 2018 - 10:32 am WITA

Elman Saragih RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Partai Nasdem yang sebelumnya tidak mendukung pasangan calon bupati James Sumendap dan wakil bupati Jesaya Joke Legi di Pilkada Mitra 2018, akhirnya berbalik arah, diluar dugaan pada Sabtu pekan lalu, DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) Elman Saragih memberikan SK dukungan terhadap pasangan JS-Oke bertempat di hotel berbintang di Jakarta.

“Akhirnya tidak ada kata terlambat, “kata Sumendap, Sabtu (26/5/2018).

Sumendap pun menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh, pengurus DPP Provinsi hingga Kabupaten sampai desa, yang telah memberikan dukungan.

Dia menambahkan, dengan ketambahan dukungan dari Partai Nasdem, maka sudah sembilan Partai di DPRD yang telah memberikan dukungan, untuk mesejahterakan masyarakat menuju Mitra yang lebih baik.

“Pasangan JS-Oke mempuyai visi dan misi dan program-program strategis dalam menjalankan roda pemerintahan di lima tahun kedepan, untuk Mitra Hebat,”tuturnya.

Diketahui, sebelumnya pasangan JS-Oke telah didukung oleh PDI-P Perjuangan, Partai Golkar, PPP, PAN,Demokrat, Gerindra, Hanura dan  PKPI.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.