Polres Minahasa Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Baitul Ikhlas Langowan

Reporter : | 25 Mei, 2018 - 10:33 pm WITA

Polres Minahasa, Masjid Baitul Ikhlas ,Desa Waleure,AKBP Christ R Pusung SIK,LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Polres Minahasa menggelar buka puasa bersama dengan jamaah Masjid Baitul Ikhlas di Desa Waleure, Kecamatan Langowan Timur, Jumat (25/5/2018).

Kapolres Minahasa AKBP Christ R Pusung SIK, dalam sambutannya mengucap syukur karena dapat berkumpul dengan jamaah Masjid Baitul Ikhlas Langowan dalam rangka acara buka puasa bersama dengan Polres Minahasa dan jajaran.

“Pada hari ini juga saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama masyarakat dengan Polri dalam menjaga keamanan, namun jika ada sesuatu yang mencurigakan atau mengganggu situasi Kamtibmas, segera dilaporkan ke pihak berwajib” ucap Kapolres.

Pusung juga berterima kasih kepada tokoh-tokoh agama Islam yang ada di Kabupaten Minahasa terlebih di Kecamatan Langowan atas kontribusinya dalam menciptakan suatu kehidupan masyarakat yang aman dan damai. Jangan mudah terprovokasi dengan kejadian akhir-akhir ini yang bisa menimbulkan perpecahan. Marilah kita bersama-sama bergandengan tangan masyarakat, TNI dan Polri dalam menjaga keamanan bersama demi menyukseskan program pemerintah.

“Atas nama Institusi Polres Minahasa, pribadi dan keluarga, dengan tulus menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 Hijriah Tahun 2018 kepada saudara-saudari umat muslim di Kecamatan Langowan Timur. Semoga ibadah di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkah bagi seluruh umat muslim dan mendapat ridho dari yang maha kuasa.”tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan oleh Kapolres Minahasa kepada anak yatim dan kaum duafa, serta penyerahan bantuan uang tunai untuk pembangunan Masjid Baitul Ikhlas.

Buka puasa ini dihadiri oleh Istri Kapolres Minahasa, para Pejabat Utama Polres Minahasa serta jajajaran, perwakilan Kodim 1302 Minahasa, Camat Langowan Timur Ir. Sisca Maseo MAP, Hukum Tua Desa Waleure Tatty F Pangkey, Imam tiga Masjid di Langowan Timur, Ketua LPTQ Hi. Safarudin, Ketua GP Ansor Kabupaten Minahasa, Kasatkorcab Banser dan pasukan Banser, para tokoh agama, masyarakat dan pemuda. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.