Hukum Tua dan Sekdes Pinabetengan Selatan Kecelakaan Usai Urus Dana Desa

Reporter : | 25 Mei, 2018 - 9:22 am WITA

 Hukum Tua Desa Pinabetengan Selatan, Wanly Lempoy ,Frangky SingaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Nasib kurang baik menimpah Hukum Tua Desa Pinabetengan Selatan Wanly Lempoy dan Sekdes Frangky Singal pada Kamis (24/05/2018). Pasalnya, usai mengurus Dana Desa (DD) di kantor Bupati Minahasa, keduanya mengalami laka lantas saat hendak pulang ke Pinabetengan Selatan.

Kendaraan yang mereka tumpangi yakni kendaraan Kijang Krista Warna silver Metalik DB 1776 ML yang saat itu dikendarai oleh Sekdes dari arah Tataaran menuju Romboken mengalami kecelakaan tunggal, mobil tersebut masuk jurang tepat di belakang dapur warga Perum Unima Tataaran Tondano.

“Jarak jatuhnya dari jalan ke jurang, kurang lebih 10 sampai 15 meter. Korban ditolong oleh Kasat Narkoba dan anggota Resba Polres Minahasa juga masyarakat yang sekampung dengan Hukum Tua,” kata Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung.

Lanjut Kapolres, kedua korban langsung mendapat perawatan yang intensif dan Sekdes oleh dokter dipersilahkan pulang ke rumah oleh karena kondisinya tidak begitu parah, sedangkan Hukum Tua harus mendapat perawatan lebih di rumah sakit.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan yakni sopir ngantuk,” tukas Pusung. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.