Mewoh Dampingi Gubernur Sulut Safari Ramadhan di Mesjid Annur Tanawangko

Olly Dondokambey SE, Mesjid Annur Tanawangko, Safari Ramadhan TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, didampingi Bupati Kabupaten Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, menggelar Safari Ramadhan di Masjid Annur Tanawangko Kecamatan Tombariri, pada Kamis, (24/5/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP PKK Prov Sulawesi Utara Ir. Ritha Dondokambey-Tamuntua­n, Wakil Ketua TP PKK dr. Devi Kartika Kandouw-Tanos, Mars, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, Ketua MUI Sulut KH Abdul Wahab Abdul Gofur, Camat Tombariri Drs. John Kapoh, serta tokoh agama, dan masyarakat Kecamatan Tombariri.

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga dengan tulus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 Hijriah tahun 2018, kiranya di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat muslim yang ada di Sulawesi Utara termasuk Kabupaten Minahasa.

Olly Dondokambey SE, Mesjid Annur Tanawangko, Safari Ramadhan “Selaku Gubernur Sulut saya mengharapkan kebersamaan bisa berjalan terus sehingga apa yang kita harapkan di negara kita yaitu toleransi antarumat beragama terus terjaga. Termasuk di Provinsi Sulawesi Utara tetap terus tercipta toleransi untuk membangun Sulut yang lebih baik. Sehingga slogan torang samua basudara, torang semua ciptaan Tuhan bukan hanya menjadi sekedar slogan melainkan nampak dalam hubungan manusia dengan manusia serta hubungan manusia dengan alam ciptaan Tuhan, ” ujar Olly.

Diakhir sambutannya, Gubernur mengingatkan bahwa silaturahmi sangat penting antara sesama manusia agar tali persaudaraan lebih erat. Acara kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulut, Kementerian Agama Sulut, dan Pemerintah Kabupaten Minahasa. (rom)