Kunjungan Kerja di Remboken, Bupati Mewoh: Mari Kita Dukung Program Pemerintah

 Penjabat Bupati Minahasa ,Drs. Royke H. Mewoh,RembokenTONDANO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Remboken pada Kamis (24/5/2018).

Bupati dan rombongan diterima oleh Camat Remboken Jorris Tumilantouw serta pemerintah desa, serta kepala sekolah dan guru di Kecamatan Remboken.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi pemerintah Kecamatan Remboken, serta hukum tua dan perangkat desa karena melalui kehadiran mereka mencerminkan komitmen dan ada sinergi antara pemerintah desa, pemerintah kecamatan dengan pemerintah Kabupaten, provinsi, maupun pemerintah pusat.

Bupati meminta agar penggunaan Dana Desa dapa dioptimalkan dengan baik serta memperbanyak kegiatan dan usaha Bumdes untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya meminta kita semua untuk mendukung dan menunjang program-program yang dibuat pemerintah, baik pemerintah kabupaten, provinsi, maupun pemerintah pusat,” ajak Bupati.

“Saya juga meminta agar tidak terprovokasi dengan kejadian akhir-akhir ini, marilah kita saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, kita menghargai saudara-saudara kita yang saat ini sementara menjalankan ibadah puasa, ” harapnya.

Diakhir sambutan, Bupati meminta partisipasi dan dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kecamatan Remboken untuk menyukseskan kegiatan HAPSA dan POR Kaum Bapa GMIM, yang akan dilaksanakan besok hari di Kecamatan Kakas Raya. (rom)