Wakili Gubernur Sulut di HUT Ke -11 Bolmut, Kumendong Ajak Masyarakat Jaga Toleransi Antar Sesama

Reporter : | 23 Mei, 2018 - 10:02 pm WITA

Kabupaten Bolmut

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong, mewakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bolmut.

BOROKO, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) genap usia 11 Tahun, Rabu (23/5/2018).

Perayaan yang digelar dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bolmut, dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong.

Dalam sambutan Olly yang dibacakan Kumendong, mengungkapkan, Bolmut yang telah ditetapkan sebagai salah satu daerah otonom, agar dapat mendorong peningkatan pelayanan di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, serta memberikan kemampuan dalam pemanfaatan potensi daerah secara optimal guna mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Dalam rangka pembangunan daerah, diharapkan supaya masyarakat menjaga keamanan dengan terus mengedepankan toleransi antar sesama,” ujar Kumendong.

Lebih jauh lagi kumendong mengajak kepada segenap unsur pembangunan bangsa di daerah ini untuk terus meningkatkan jalinan sinergitas kerja satu dengan lainnya, tentunya dengan pemerintah pusat dan provinsi.

“Untuk senantiasa bahu-membahu dalam menunjang program yang sedang diaktualisasikan, diantaranya program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK), pembangunan Pariwisata, peningkatan kontribusi di sektor UMKM dan lain sebagainya”. Ajaknya

Kumendong mengharapkan kiranya melalui momentum bersejarah ini dapat memperkuat komitmen berkarya seluruh masyarakat kab. Bolaang Mongondow Utara (bolmut) untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan dan kejayaan daerah tercinta ini.

“Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat HUT  ke- 11 dan bagi umat Islam  selamat menunaikan ibadah puasa, sekaligus mengajak kiranya di bulan suci Ramadhan ini kita sekalian agar saling menghormati,” pungkasnya.

Turut hadir pada Sidang tersebut, jajaran Pemkab Bolmut, Forkopimda Bolmut, anggota DPRD Bolmut, serta tamu undangan lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.